Pages

MAPAN

APA ITU MAPAN?
Mapan adalah sebuah produk praktis yang memudahkan masyarakat mengumpulkan uang untuk mencapai impian. Apapun mimpinya, entah itu memiliki hape model terbaru, atau menyiapkan dana kebutuhan sekolah anak, semua dapat dilakukan dengan Mapan!
Setelah uang terkumpul, belanjanya tak perlu repot. Bisa belanja lewat Mapan. Cukup lihat katalognya dan pilih barang impian Anda.
Mapan, mudah dan pasti aman!
SEDIKIT DEMI SEDIKIT
LAMA-LAMA JADI BUKIT!
 Apapun mimpi Anda, bisa diraih bersama Mapan:
 
Wujudkan impian anda dengan cara sebagai berikut :
Keunggulan dari MAPAN :
ILUSTRASI KEUNTUNGAN MENJADI AGEN MAPAN 1. KOMISI DARI NASABAH MELAKUKAN SIMPAN UANG (Setor Tunai)       Komisi bagi Agen = 2% dari jumlah yang disimpan Nasabah
Bila 1 hari ada 10 pelanggan, Agen mendapat Rp. 4.000,-
2. KOMISI DARI NASABAH MELAKUKAN TARIK TUNAI      Besar komisi bagi Agen = 1% dari jumlah yang ditarik tunai
3. KOMISI DARI NASABAH YANG MEMBELI BARANG     
*Tanyakan Staf Ruma untuk info lebih lanjut
Jangan Lupa!   Agar Keuntungan makin besar, Agen harus : 
  • Perbanyak Nasabah
  • Perbanyak transaksi simpan uang (Setor tunai)
  • Perbanyak pemesanan barang 
LANGKAH-LANGKAH MENGGUNAKAN MAPAN 
1. PENDAFTARAN PELANGGAN
 
2. SETOR TUNAI
3. PEMESANAN BARANG
 
4. TARIK TUNAI
5. FITUR TAMBAHAN LAINNYA
TANYA - JAWAB
1. Apakah Mapan aman? 
    Aman. Pelanggan dapat mengecek saldo Mapan kapanpun secara mandiri, dilengkapi fitur keamanan menggunakan PIN (seperti ATM), transaksi dilakukan di agen-agen Ruma yang terpercaya (bersertifikat resmi dari Ruma). Bisnis Ruma telah resmi terdaftar dan memiliki no. SIUP (Surat Izin Perdagangan, bernomor 3.832/1.824.51), dengan alamat kantor pusat yang jelas, dan nomor Customer Service yang dapat dihubungi (021-29236555).
2. Bagaimana jika Pelanggan kehilangan hape atau nomor hape yang digunakan saat ini?
    Saldo Pelanggan tetap Aman. Pelanggan tinggal menghubungi staf Ruma dan mengisi surat permohonan pemindahbukuan saldo yang disediakan. Ruma akan memblokir nomor akun Pelanggan. Pelanggan mendaftarkan kembali nomor baru dan Ruma akan memindahkan saldo Pelanggan ke akun yang baru.
3. Bagaimana jika barang yang sudah dipesan rusak atau cacat?
    Pelanggan dan Agen diminta untuk mengecek terlebih dahulu sebelum menerima barang. Jika cacat atau tidak sesuai dengan yang dipesan maka bisa dikembalikan. Barang yang sudah diterima Pelanggan tidak dapat dikembalikan. untuk barang yang memiliki garansi dari produsen, maka pengurusan garansi dilakukan oleh Pelanggan sendiri.
4. Apakah Agen diperbolehkan untuk mark-up harga katalog? 
    Agen belum dapat melakukan itu. untuk menambah keuntungan, Agen dapat menjadi Dealer Ruma dan mencaari downline sehingga mendapat komisi khusus. Tanyakan langsung ke Dealer Ruma mengenai detail komisi ini.
5. Apakah harga dapat berubah sewaktu-waktu?
    Harga dalam katalog dan pricelist dapat berubah sewaktu-waktu.
6. Berapa biaya dan lama pengiriman barang yang dipesan melalui Mapan?
    Biaya pengiriman barang disesuaikan dengan tarif pengiriman barang pada umumnya. Ruma menggunakan tarif reguler dengan estimasi barang sampai paling cepat 3 hari dan paling lambat 2 minggu. Pengiriman dilakukan ke Agen Ruma terdekat untuk barang berukuran kecil, dan langsung ke rumah pelanggan untuk barang yang berukuran besar dan berat.
7. Apakah Pelanggan dapat menyimpan uang, menarik, dan memesan barang di agen Ruma manapun?
    Ya, pelanggan dapat melakukan itu di agen Ruma yang sudah bergabung dengan program Mapan. Untuk pemesanan barang disarankan dilakukan di agen Ruma yang dekat dengan rumah pelanggan/nasabah agar memudahkan pengambilan barang.
8. Bagaimana  jika Nasabah/Pelanggan lupa dengan PIN transaksinya? 
    Nasabah/Pelanggan bisa menghubungi Agen & SE-nya atau langsung ke Customer Service.         
NOMOR CENTER MAPAN :
0852 1168 4387
0856 9762 3042
0878 8313 3022
           

0 komentar:

Posting Komentar