Pages

FAQ

Para Calon Agen Pulsa yang Ingin bergabung bersama Kami. Silahkan Baca Halaman Tanya – Jawab berikut dengan seksama Agar anda tidak menemukan kesulitan saat sudah bergabung Nanti. FAQ atau tanya jawab berisi hal – hal yang sering di tanyakan oleh member, apabila masih ada yang belum mengerti silahkan hubungi customer service kami. 
Bagaimana Cara Bergabung  ?? 
Para calon mitra yang ingin bergabung bersama kami Silahkan anda kirim SMS dengan Format
Daftar...
contoh : Daftar#Agus cell#Bekasi#0878842053965
Lalu kirim ke nomer 0819 0973 0127
Berapa biaya yang di butuhkan untuk bergabung ? 
Untuk biaya pendaftaran GRATISSS 100% (Tanpa ada biaya APAPUN)
Apakah Deposit itu ? 
  • Deposit adalah Jumlah dana atau nilai pulsa yang ada dalam nomor HP anda, Berbeda dengan pulsa yang anda miliki yang bisa di pakai untuk SMS, Telpon, Dll.
  •  Deposit disini HANYA bisa di gunakan untuk transaksi pengisian pulsa, token PLN.
  • Sehingga deposit bisa di bilang  Jumlah stock dana yang tersimpan di nomor HP anda yang bisa di gunakan untuk pengisisan pulsa (transaksi melalui nomor center GC Cell).
  • Deposit yang anda miliki bisa digunakan untuk menjual pulsa, Bisa Untuk membeli Token listrik.
Berapa besar deposit yang harus saya beli ?? 
  • GC Cell tidak membatasi jumlah Maksimal pengisian deposit, Namun Kami memberikan batasan untuk jumlah minimal deposit, Untuk saat ini kami memberikan batas minimum pembelian deposit adalah suka-suka. 
  • Jadi setelah anda mendaftar lalu silahkan anda isi deposit sesuka anda. dan saldo deposit anda langsung bisa anda jual.
Kenapa Deposit Terlambat Masuk ??
    • Internet banking sedang ada gangguan sehingga tranfer anda belum bisa kami Check. 
    • Transfer anda di atas jam 21.00 malam (apabila trasfer saldo di atas Jam 21.00 Maka akan kami proses keesokan harinya)
    • Terdapat perbedaan nilai transfer yang anda beritahukan melalui SMS dengan junlah yang sudah anda transfer.
    Apakah Saldo deposit saya akan hangus dalam jangka waktu tertentu ?? 
    • TIDAK ADA BATAS MASA AKTIF… dan tidak akan pernah berkurang jumlahnya meskipun tidak digunakan. 
    • Saldo deposit memang berbeda dengan pulsa biasa yang ada batas masa aktifnya. Saldo deposit akan berlaku untuk selamanya dan tidak dapat di uangkan. tapi anda bisa menggunakannya sendiri. 
    Apakah SMS CENTER itu ??
    Sms center adalah nomor milik kami yang merupakan nomor untuk pengiriman semua format transaksi, 
    Misalnya untuk deposit, untuk transaksi, untuk pembelian token PLN, semuanya dapat anda kirim formatnya ke Salah satu nomo SMS center kami.
      
    Bagaimana cara mengisi pulsa ?? 
    Setelah anda mengisi deposit maka anda saat itu juga langsung bisa melakukan transaksi pengisian pulsa dan pembelian token PLN. cara pengisian pulsa adalah dengan mengirim sms ke salah satu nomor center kami dengan format ISI..
    setelah anda kirim sms dengan format di atas maka dengan hitungan detik pulsa konsumen anda sudah terisi.
    Bagaimana cara melakukan  transaksi lainnya ?? 
    • Mengenai cara transaksi dan cara deposit silahkan anda klik disini dan anda bisa mendownload semua  format untuk transaksi di server kami. 
    • Atau bagi anda yang beralamat dekat dengan lokasi kami silahkan anda bisa datang langsung ke kantor kami dan akan kami berikan brosur serta penjelasan semua tata cara berbisnis bersama Vixion Cell. 
    Apakah benar semua biaya transaksi 100% GRATISS ??
    • Pertanyaan tersebut sebenarnya maksudnya adalah ada sebuah server pulsa yang biaya untuk transaksi pengecekan saldo saja di kenakan biaya reply SMS ?? padahal seharusnya itu tidak perlu di berlakukan tarif. 
    • GC CELL SEMUA FORMAT BEBAS BIAYA SMS REPLY alias 100% GRATISSS TIS TIS.
    • Kami memberikan kemudahan untuk semua Agen Pulsa yang ingin bergabung bersama kami. 
    Apakah yang di maksud dengan nomor pararel ??
    • Nomor pararel adalah apabila anda sudah membuka sebuah counter dan mendaftar di server Againdo Tronik dan counter anda berkembang pesat, Lalu anda berkeinginan untuk membuka satu atau dua cabang lagi counter. Maka anda tidak perlu mendaftar lagi untuk counter ke dua dan ke tiga anda. 
    • Anda cukup mempararelkan nomor utama anda (counter yang pertama) dengan nomor ke dua dan ke tiga yang akan di jadikan nomor transasksi  untuk counter ke dua dan ke tiga anda. Sehingga dengan satu deposit saja anda bisa melakukan transaski melalui 3 nomor sekaligus.
    • cara untuk mempararelkan nomor anda adalah dengan mengirim SMS dengan format : PAR.. lalu kirim ke nomor SMS center kami.
    Saat saya mengisi pulsa kenapa gagal ?? 
    • Pulsa di HP anda habis sehingga gagal saat mengirim sms ke center kami(segera isi pulsa HP anda dan ulangi lagi) 
    • Password anda salah atau password anda di blokir(hubungi customer service kami)
    • Nomor HP yang anda gunakan untuk transaksi tidak terdaftar(Gunakan nomor HP yang sudah anda daftarkan)
    • Nomor HP konsumen/pembeli anda salah (Cek kembali nomor HP pembeli anda)
    • Saldo deposit anda tidak cukup (Lakukan Cek saldo)
    • Stok pulsa kosong dan menunggu alokasi pulsa masuk (Tunggu beberapa menit sampai stok kami terisi kembali)
    • Salah dalam penulisan format tansaksi (cek kembali format transaksi yang sudah anda ketik)
    • Kesalahan penulisan kode voucher yang anda gunakan(cek kembali)
    • Cek apakah nomor center yang anda guanakan sudah benar ?
    • Terjadi gangguan koneksi pada operator selular yang sedang anda isi
    Kenapa saat melakukan transaksi SMS reply terlambat ? 
    • Cek apakah status pesan anda sudah sukses terkirim atau masih pending.
    • Kemungkinan trafic sms memang sedang padat, jadi sms reply anda sedang dalam antrian.
    • Sedang terjadi gangguan dari operator selular sehingga sms anda belum di terima server kami.
    • Cobalah menggunakan nomor sms center yang lainnya. 
    Bagaimana jika saya salah memasukan nomor tujuan ? apakah bisa di kembalikan ?
    • Sayang sekali, pulsa yang sudah berhasil masuk ke No.HP tujuan tidak dapat ditarik kembali.
    • karena pihak Provider tidak memberikan akses tersebut kepada siapa pun.
    • Wajib bagi dealer untuk memastikan No.HP tujuan apakah sudah benar.
    • sebelum mengirimkannya ke SMS Center.
    Setelah isi pulsa saya dapat reply dari server bahwa Trx sukses, tapi kok pulsanya belum masuk ya ?
    Pastikan No.HP tujuan benar, Jika sudah benar, lakukan komplain dengan mengirimkan SMS C0mpline dengan Format : K.. kirim ke salah satu nomor center kami Biasanya  CS akan memberikan nomor  SN (Serial Number) dari Operator telekomunikasi sebagai bukti pulsa telah di kirim (validasi).
    Saya telah menerima SN (serial number) tapi pulsa belum masuk juga , bagaimana solusinya ? 
    • SN atau Serial Number adalah bukti yang diberikan oleh operator telekomunikasi bahwa transaksi pengisian pulsa telah berhasil dilakukan.  (serupa dengan validasi seperti ketika kita bertransaksi dengan Bank).  
    • Apabila pulsa belum masuk juga silakan menghubungi Call Center dari Provider/Operator yang bersangkutan ke nomor : 
    Telkomsel Call Center          188             Cek pulsa *888#
    Indosat Call Center            100          Cek Pulsa *388#  
    XL Call Center                  817         Cek Pulsa *123#
    Flexy Call Center              147           Cek Pulsa *99#
    SmartFren Call Center    888          Cek Pulsa 999
    Esia Call Center          *999         Cek Pulsa *955  
    Axis Call Center            838          Cek Pulsa *888#
    Three Call Center         200         Cek Pulsa *111#
    Bagaimana jika saya lupa PIN ? 
    • Jika  lupa  PIN,  anda  bisa  meminta  PIN dengan  mengirim sms  : SMS.Info  kirim PIN saya. Kirim Ke nomor Admin (bukan nomor center) 
    • atau bisa menghubungi customer service kami dengan menggunakan nomor HP yang sudah anda daftarkan di server kami. 
    • Request PIN dilayani setiap hari dari pukul 08.00-21.00 WIB 
    Apakah bisa saya mendaftarkan downline ?
    • TIDAK BISA

    0 komentar:

    Posting Komentar